Blogger Templates

Pasang kaca film mahal masih terasa panas? Ini informasinya

Pasang kaca film mahal masih terasa panas? Ini penjelasannya


Pakah anda sudah pasang kaca film dengan membayar cukup mahal ?Jangan sedih dulu mari kita bahas bareng bareng tentang kaca film mungkin bisa membatu anda setelah melakukan pemasangan.Mudah -mudahan ketrangan ini bisa membantu anda.

Setelah mengeluarkan uang dengan budget lumayan, bahkan beberapa merk kaca film dapat menguras kantong, setelah kaca film terpasang masih saja terasa panas.
Dibawah ini beberapa penjelasan untuk dicermati sebelum memasang kaca film mobil agar tidak kecewa karena ekspektasi yang lebih dari kenyataan yang didapatkan.
  1. Kaca film mengurangi panas matahari yang masuk dari kaca bukan body mobil, bila parkir terjemur pasti panas.
  2. Pada beberapa merk/jenis mobil panas rambatan dari body mobil memberikan efek ruang sauna lebih besar krn standard peredam body pabrikan mobil tsb kurang baik.
  3. Setiap mobil memiliki kualitas kaca berbeda, diyakini kaca mobil brand eropa memiliki tolak panas lebih baik kualitasnya dibanding brand Jepang. Bahkan pada brand Jepang yang sama tapi beda type mobil, memiliki kualitas kaca yang berbeda. Detailnya dapat dibaca di artikel "Beda Mobil, Beda Kemampuan Tolak Panas Kaca Film"
  4. Kap mesin, saat pagi hari tanpa nyalakan mesin, terasa dingin saat di pegang, tapi setelah terterpa sinar matahari sampai jam 1-2 siang maka kap mesin menjadi sangat panas bahkan sampai dirasakan tidak dapat di sentuh krn panasnya padahal suhu paling tinggi di Indonesia hanya 35 derajat celcius, hal tsb krn panas yang terakumulasi pada kap mesin kaca bisa 2-3x lipat suhu pada saat itu.
    Seperti halnya body mobil, saat terterpa sinar matahari, panas yang terakumulasi pada kaca bisa 2-3x lipat suhu udara saat itu. Semua merk kaca film memiliki ambang batas kemampuan menahan panas pada kaca, pada suhu tertentu akan tembus panasnya.
  5. Kaca film memiliki masa pakai spt meteran listrik, yang berjalan lbh cepat saat terterpa matahari, jadi sebaiknya saat mobil tidak digunakan di parkir pada tempat yang teduh/tidak terkena matahari langsung, mubazir bila mobil tidak digunakan tapi masa pakai kaca film berjalan cepat.
  6. Semua merk kaca film akan mengalami penurunan performa tolak panas dan warna berjalan dengan masa pakai (terjemur matahari), untuk kaca film branded prosesnya menahun, tapi untuk kaca film yang "murahan" dalam hitungan tidak sampai 1thn sdh dirasakan degredasi yg signifikan.
  7. Ada beberapa merk kaca film yang memasang spesifikasi lebih tinggi daripada realnya, setelah dipasang performa tolak panas dirasakan setara dengan kaca film dengan spesifikasi yang (sedikit) lbh rendah, jadi bijaklah mencerna spesifikasi kaca film yang over-spec sehingga memberikan "WOW effect" krn hal tersebut hanya digunakan hanya sebagai sales tools dan marketing gimmick agar anda rela mengeluarkan uang lebih besar untuk memilih merk tsb, padahal anda bisa mendapatkan performa yang sama pada kaca film merk lain dengan harga yang lebih value for money.
Tapi bagaimanapun juga kaca film membantu mengurangi panas matahari yang masuk dari kaca dan dapat dirasakan manfaatnya untuk kenyamanan saat berkendara.

Yang terpaling utama adalah memilih workshop yang reliable dan credible, yang dapat memberikan pemaparan/penjelasan secara real dan tidak memanfaatkan "WOW effect" dari over-spec sebagai sales tools untuk terjadi pembelian.


Bagi yang membutuhkan konsultasi lebih lanjut u/ memilih kaca film, jangan sungkan menghubungi kami


Untuk Pemasangan kaca Film Silahkan Klik Disini 

Related Terms :
  • Kaca film Spectrum Penolak Panas
  • spesifikasi Kaca film dingin dan Tahan Panas Degre
  • Harga Kaca film   Anti Peluru dan Maling
  • Cari Kaca Film bikin Mobil Adem
  • kaca Film yang Aman dan Nyaman
  • Memilih kaca film Orginal Asli Bandung

0 Response to "Pasang kaca film mahal masih terasa panas? Ini informasinya"

Post a Comment